-->
Jumat, 01 September 2017

Download Buku Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD

Tahun ajaran baru 2017/2018 bagi sekolah/madrasyah yang sudah menerapkan kurikulum 2013 dapat dapat menggunakan buku guru maupun siswa edisi revisi tahun 2017 yang diterbitkan secara resmi oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan di tahun 2017 untuk jenjang pendidikan SD kelas 1.

Buku yang berbasis aktivitas ini disusun sebagai salah satu penunjang penerapan kurikulum 2013 yang disempurnakan dan sangat mengedepankan pada pencapaian kompetensi siswa sesuai standar kelulusan yang telah ditetapkan. 

Buku ini diterbitkan dengan berlandaskan pada kompetensi dasar (KD) yang telah disusun oleh kemendikbud. Demikian pula, buku ini telah melalui proses peninjauan atau review, evaluas, penyuntingan dan mendapatkan catatan serta saran-saran perbaikan yang dilakukan oleh para penelaah maupun tim editor dibawah pengawasan kemendikbud.

Sangat berbeda jauh dengan buku sebelumnya, berdasarkan kesepakatan para penulis dan pihak puskrbuk, buku siswa kali ini tidak dilengkapi dengan lembar latihan. Hal ini dilakukan agar guru lebih memaksimalkan kegiatan dan latihan-latihan sepanjang kandungan buku siswa selama proses pembelajaran berlangsung, dan bukannya meloncat langsung pada latihan-latihan penyelesaian soal. Jika diperlukan guru juga dapat berkreasi sendiri membuat soal-soal latihan dan bahan-bahan penilaian yang diperlukan dan disesuaikan dengan kondisi peserta didik.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang Buku Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017, yang bisa anda unduh secara gratis pada link yang kami sediakan berikut ini.
Download Buku Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD

Demikian pembahasan tentang Buku Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini kami sampaikan, semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat buat rekan-rekan sekalian, dan terima kasih atas kunjungannya.
Download Buku Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD Rating: 9 dari 10
IBX5B626081D33B5
Memuat...