-->
Senin, 02 Oktober 2017

RPP Biologi SMA Kurikulum 2013 Kelas X

Informasi yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini adalah RPP Biologi SMA Kurikulum 2013 Kelas X. Dalam RPP Biologi SMA kurikulum 2013 kelas X ini memuat materi tentang jaringan atau sel. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, bahwasanya organisme bersel atau yang mempunyai sel banyak memiliki berbagai sel yang bentuk dan fungsinya berbeda.

Dalam RPP Biologi SMA Kurikulum 2013 kelas X terdiri atas ruang lingkup biologi seperti obyek, permasalahan, cabang, produk dan profesi yang berkaitan dengan biologi, keanekaragaman hayati, klasifikasi makhluk hidup dan ekosistem. Adapun alokasi waktu pembelajaran sebanyak 3 jam tatap muka dengan durasi tiap jam pelajaran sebanyak 45 menit.

Bagi rekan-rekan guru sekalian yang masih bingung dalam penyusunan RPP biologi, dengan adanya referensi atau bahan RPP Biologi SMA Kurikulum 2013 kelas X ini diharapkan bisa membantu tugas rekan-rekan guru sekalian dalam pembuatan atau penyusunan perangkat pembelajaran.

Sebagai bagian dari mata pelajaran IPA, mata pelajaran biologi tidak terlepas dari yang namanya metode ilmiah dan kerja di laboratorium dalam setiap proses pembelajarannya. Oleh sebab itu penyusunan RPP mata pelajaran Biologi kelas X selain melakukan pendekatan ilmiah juga memperhatikan dua aspek tersebut yaitu metode ilmiah dan prinsip kerja di laboratorium.

Untuk informasi lebih lengkap tentang RPP Biologi SMA Kurikulum 2013 kelas X, silahkan download selengkapnya pada link download yang sudah kami sediakan berikut ini.
RPP Biologi SMA Kurikulum 2013 Kelas X

Demikian pembahasan tentang RPP Biologi SMA Kurikulum 2013 kelas X ini kami sampaikan, semoga informasi yang kam sajikan bisa bermanfaat sekaligus bisa dijadikan bahan referensi dalam penyusunan perangkat pembelajaran.
RPP Biologi SMA Kurikulum 2013 Kelas X Rating: 9 dari 10
IBX5B626081D33B5
Memuat...