-->
Selasa, 24 Oktober 2017

RPP Fisika SMA Kelas XII Kurikulum 2013

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang RPP fisika SMA kelas XII Kurikulum 2013 yang diharapkan informasi yang kami bagikan bisa membantu meringankan tugas rekan-rekan guru sekalian dalam proses penyusunan perangkat pembelajaran.

RPP Fisika SMA kelas XII kurikulum 2013 ini kami sajikan dalam format file sederhana, sehingga rekan-rekan guru sekalian dapat dengan mudah untuk menyesuaikan isi dari perangkat pembelajaran tersebut sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Mungkin banyak diantara rekan guru sekalian yang mempunyai keterbatasan kemampuan dalam penyusunan RPP Fisika SMA kelas XII Kurikulum 2013 ini, oleh karena itu semoga dengan adanya referensi ini bisa membantu meringankan tugas rekan-rekan guru terutama yang butuh panduan sekaligus modul penyusunan RPP Fisika SMA kelas XII Kurikulum 2013.

Materi yang terdapat dalam RPP Fisika SMA Kelas XII Kurikulum 2013 ini terdapat didalam lampiran permendikbud nomor 59 tahun 2014 tentang kurikulum SMA terdiri dari, rangkaian listrik searah, rangkaian arus bolak balik, induksi faraday, radiasi elektromagnetik, teknologi digital, konsep fenomena kuantum, inti atom, radioaktivitas, dan pemanfaatannya dalam kehdupan sehari-hari.

Seluruh rangkaian materi tersebut dibagi menjadi dua bagian yaitu semester satu dan semester dua. berbeda dengan kelas sebelumnya pada kelas XI alokasi waktu untuk semester, semester satu langkah-langkah menyusun RPP nya adalah sebagai berikut:
  1. Menyusun silabus;
  2. Mengidentifikasi materi pembelajaran;
  3. Mengembangkan indikator pencapaian kompetensi;
  4. Mengembangkan kegiatan pembelajaran;
  5. Penjabaran jenis penilaian;
  6. Menentukan alokasi waktu;
  7. Menentukan sumber belajar.
Bagi anda rekan-rekan guru sekalian yang memegang mata pelajaran fisika, tentunya dengan adanya referensi atau informasi yang kami sajikan bisa mempermudah anda dalam proses pembuatan dan ata penyusunan RPP Fisika SMA Kelas XII Kurikulum 2013.

Untuk informasi lebih lengkapnya tentang RPP Fisika SMA Kelas XII Kurikulum 2013 ini, silahkan download selengkapnya pada link download yang sudah kami sediakan berikut ini.
RPP Fisika SMA Kelas XII Kurikulum 2013

Demikian pembahasan tentang RPP Fisika SMA Kelas XII Kurikulum 2013 ini kami sampaikan, semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat, untuk selanjutnya bisa anda jadikan sebagai bahan referensi dalam penyusunan perangkat pembelajaran. Terima kasih telah berkunjung.
RPP Fisika SMA Kelas XII Kurikulum 2013 Rating: 9 dari 10
IBX5B626081D33B5
Memuat...