-->
Rabu, 10 Oktober 2018

Program Kerja Kepala Sekolah

Program Kerja Kepala Sekolah merupakan salah satu dasar bagi Kepala Sekolah dalam upaya menentukan strategi dan rencana pembelajaran di lembaga pendidikan yang dinaunginya. Program Kerja Kepala sekolah bertujuan untuk mengukur tingkat keberhasilan atau Kinerja Kepalam  Sekolah dalam kurun waktu tertentu.

Kepala Sekolah harus dan dituntut untuk mempunyai pedoman dalam mengembangkan program kerja kepala sekolah. Program kerja kepala sekolah bisa juga menjadi tolak ukur visi dan misi arah pencapaian kebijakan dan tujuan sekolah.

Tugas mendasar Kepala Sekolah adalah untuk mengetahui dan mengidentifikasi setiap sumberdaya pendidik yang mencakup ruang lingkup Guru, Siswa dan jajaran staf sekolah. Untuk membantu mengembangkan pedoman kerja sekolah.

Selain itu langkah monitoring dan evaluasi pelaksanaan pengembangan sekolah sangat dibutuhkan guna menunjang terhadap tingkat keberhasilan program kerja kepala sekolah itu sendiri. Dengan kata lain, tingkat pencapaian keberhasilan program kerja kepala sekolah tersebut bisa berdampak kepada reputasi sekolah itu sendiri.

Berikut ini kami sajikan beberapa contoh program kerja kepala sekolah dalam bentuk file Pdf yang diharapkan bisa lebih mudah untuk dipahami oleh rekan-rekan guru sekalian. Silahkan download contoh program kerja kepala sekolah pada link download yang sudah kami sediakan dibawah ini.
Program Kerja Kepala Sekolah

Demikian pembahasan tentang program kerja kepala sekolah ini kami sampaikan, semoga contoh program kerja kepala sekolah ini bisa dijadikan sebuah referensi bagi rekan-rekan guru sekalian dalam upaya mengambangkan kualitas sekolahnya masing-masing.
Program Kerja Kepala Sekolah Rating: 9 dari 10
IBX5B626081D33B5
Memuat...